EasiShare V13 Resmi Diluncurkan: Temukan Keunggulan Terbaru dalam Secure File Sharing Management

Share This Post

Secara umum, saat Anda mendengar tentang layanan seperti Dropbox atau Google Drive, mungkin pertama kali terbayang sebagai penyimpanan online untuk gambar pribadi, dokumen, dan video, dengan kemudahan akses melalui desktop atau ponsel pintar.   

Meskipun layanan penyimpanan online ini mudah digunakan, terkadang kita cenderung menggunakannya tanpa pertimbangan lebih lanjut, bahkan untuk mengirimkan data kerja yang bersifat sensitif baik secara internal maupun eksternal. Namun, perlu diingat bahwa tindakan ini dapat meningkatkan risiko akses oleh pihak yang tidak berwenang kepada file yang ada di perusahaan. 

Oleh karena itu, sangat penting bagi perusahaan untuk mencari cara yang lebih aman dalam berbagi dan mengelola file. Solusi seperti Secure File Sharing Management hadir sebagai pilihan terbaik, memberikan jaminan bahwa data sensitif Anda akan selalu terlindungi dengan baik. 

Mengapa Secure File Sharing Management Jadi pilihan Terbaik Saat Ini?

Meskipun kebebasan dalam pengelolaan aset digital membawa banyak manfaat, terdapat beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Misalnya, kurang efektif dalam memenuhi kebutuhan keamanan, khususnya ketika menyimpan informasi yang bersifat sensitif. 

Ancaman terhadap informasi sensitif dapat menimbulkan konsekuensi serius bagi perusahaan. Oleh karena itu, Secure File Sharing Management menjadi solusi yang sangat diperlukan. Dengan menggunakan platform ini, perusahaan dapat menjamin bahwa data sensitif mereka aman dan terlindungi.  

Karena itu, menjadi sangat penting bagi perusahaan untuk mencari cara yang lebih aman dalam berbagi dan mengelola file. Dalam konteks ini, solusi seperti Secure File Sharing Management muncul sebagai pilihan terbaik, memberikan kepastian bahwa data sensitif Anda akan selalu terlindungi dengan baik.  

Dengan demikian, Secure File Sharing Management tidak hanya menyediakan perlindungan terhadap potensi ancaman terhadap data sensitif, tetapi juga mendukung perusahaan dalam mematuhi peraturan dan standar keamanan yang semakin ketat. Hal ini menjadikan Secure File Sharing Management sebagai solusi ideal untuk untuk mengelola aset digital secara efisien, sekaligus memenuhi tuntutan keamanan dan regulasi saat ini.  

EasiShare, Alternatif Online Storage yang Lebih Aman

EasiShare merupakan solusi inovatif yang menawarkan keamanan tinggi dalam berbagi dan menyimpan data, menjadi alternatif yang tangguh dibandingkan dengan penyimpanan online konvensional. Dengan desain yang mudah digunakan, platform ini telah terbukti efektif dalam melindungi data dari sektor industri yang beragam, termasuk pemerintahan, keuangan, dan kesehatan.  

Lantas, apa saja keunggulannga? Berikut ini adalah beberapa poin kunci yang membuat EasiShare menjadi pilihan menarik: 

Keamanan

  • Opsi Implementasi On-Premise, Cloud, dan Hybrid 
  • Mendukung Arsitektur Air-Gapped 
  • 2FA untuk Berbagi File Internal dan Eksternal 
  • Enkripsi AES 256-bit untuk Data in Transit dan Data at Rest 

Visibilitas

  • Visibilitas Penuh Melalui Audit Logs, Pemantauan dan Pelacakan Efektif Terhadap Aktivitas Pengguna 
  • User Interface Sederhanakan dan Terpadu untuk Permudah Akses ke Penyimpanan 

Kontrol

  • Fleksibilitas Kontrol Kebijakan Admin (misalnya, kontrol ukuran file, membatasi berbagi file, membatasi percobaan upload dan download) 
  • Otentikasi Tipe File yang Sebenarnya 

Untuk melengkapi dan mengegaskan komitmen Mega Buana Teknologi (MBT) dalam menyediakan solusi Secure File Sharing Management yang memadai dan memenuhi tuntutan kemanan yang terus berkembang, baru-baru ini kami meluncurkan EasiShare V13. Lantas, apa yang membuatnya istimewa? Berikut ulasannya. 

EasiShare V13, Solusi Efektif Tingkatkan Keamanan dan Pengalaman File Sharing Perusahaan 

MBT dengan bangga memperkenalkan EasiShare V13, sebuah platform yang di-design untuk meningkatkan keamanan file perusahaan dan pengalaman file sharing. Peluncuran solusi ini tidak hanya mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi, tetapi juga menetapkan standar baru untuk platform keamanan file yang lebih intuitif dan tangguh. 

Adapun beberapa fitur unggulan dari EasiShare V13, meliputi: 

1. Desain UI yang Compact dan Modern

Tampilan UI Terbaru EasiShare V13

EasiShare V13 menghadirkan User Interface (UI) yang diperbarui dengan desain yang compact dan modern. Ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif, meningkatkan daya tarik visual, dan kemudahan penggunaan. 

2. Transisi ke Teknologi Terkini

Melangkah lebih jauh dari .NET Framework tradisional, EasiShare V13 beralih ke Microsoft .NET dan React. Transisi ini memastikan bahwa platform ini tetap relevan dengan teknologi terbaru, memberikan kinerja yang lebih baik dan meningkatkan keamanan secara keseluruhan. 

3. Peningkatan Estetika

EasiShare V13 memberikan peningkatan signifikan pada aspek estetika, menciptakan lingkungan kerja digital yang menarik. Pengguna dapat menjelajahi fitur-fitur baru dengan interface yang lebih bersih dan responsif. 

4. Kinerja yang Ditingkatkan

Didesain dengan fokus pada peningkatan kinerja. Transfer file sensitif menjadi lebih cepat dan efisien, memastikan perusahaan Anda dapat beroperasi dengan lancar tanpa hambatan. 

5. Skalabilitas yang Ditingkatkan

Dengan kebutuhan perusahaan yang terus berkembang, EasiShare V13 dirancang dengan skalabilitas yang ditingkatkan. Ini memastikan bahwa platform dapat tumbuh sejalan dengan kebutuhan perusahaan. 

6. Peningkatan Keamanan

Keamanan tetap menjadi fokus utama. EasiShare V13 dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan terkini, termasuk Enkripsi, 2FA, dan Access Control yang lebih canggih, menjadikannya platform yang dapat diandalkan untuk melindungi data perusahaan. 

Dengan EasiShare V13, MBT tidak hanya mengikuti tren teknologi, tetapi juga menciptakan tren baru dalam keamanan file dan pengalaman file sharing. Platform ini membawa perubahan positif untuk perusahaan Anda, memungkinkan pengelolaan file yang lebih efisien dan aman. 

Kami percaya bahwa rilis ini akan menjadi langkah besar menuju masa depan yang lebih terjamin dan produktif dalam ekosistem berbagi file perusahaan. 

Manfaatkan Keunggulan EasiShare V13 sebagai Enterprise File Sharing Bisnis Anda bersama MBT

Sebagai authorized distributor EasiShare, Mega Buana Teknologi (MBT) memiliki teknisi IT berpengalaman dan membantu Anda menghindari trial and error saat menerapkan solusi Enterprise File Sharing Bisnis dari EasiShare V13. Dukungan IT 24/7 akan membantu Anda mendapatkan layanan komprehensif saat sebelum hingga setelah solusi diimplementasikan.  

Klik di sini untuk dapatkan info lebih lanjut mengenai sejumlah keunggulan dari EasiShare V13 dan mulailah perjalanan menuju manajemen file yang aman dan efisien! 

Enterprise File Sharing 

Penulis: Ary Adianto 

Content Writer CTI Group 

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best